get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Menari Erotis Jadi Tontonan Anak di Pasar Malam

Viral! Istri Berangkat Haji, Suami Asyik Ngamar Bersama WIL di Wisma

Sabtu, 24 Juni 2023 | 05:55 WIB
header img
Viral! Istri Berangkat Haji, Suami Asyik Ngamar Bersama WIL di Wisma (Ist)

KOLAKA, iNewsJoglosemar.idViral, istri berangkat haji, namun suami asyik ngamar bersama WIL (wanita idaman lain) di kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pasangan selingkuh itu pun digerebek keluarga istri sah bersama warga.

Penggerebekan pasangan selingkuh suami asyik ngamar bersama WIL itu terekam video hingga viral di media sosial. Ada dua potongan video yang beredar masing-masing berdurasi 23 detik dan 1 menit 30 detik.

Tayangan video memperlihatkan pasangan diduga bukan suami istri digerebek beberapa orang sambil berteriak-teriak. Dalam video menunjukkan AW diserang keluarga istrinya yang emosi memergokinya dalam kamar dengan wanita idaman lain (WIL).

Informasi diperoleh iNews, pria yang digerebek berinisial AW. Dia suami sah dari seorang bidan yang bertugas di BKKBN Kolaka berinisial H. Padahal, Bidan H atau istrinya saat ini sedang menjalankan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi.

Video itu pun viral usai diunggah adik kandung bidan H, berinisial ER di media sosial. Kepada MNC Portal, ER mengaku kesal akan perbuatan iparnya yang tega menghianati kakaknya saat sedang menunaikan ibadah haji.

"Istrinya lagi ibadah haji dan sebentar lagi pulang ke Kolaka. Pelakor itu dia bawa dari Makassar," ujar ER, Jumat (23/6/2023).

Menurutnya, AW pertama kali dicurigai usai mengantar istrinya ke bandara yang akan terbang ke Saudi Arabia. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tambang itu kembali ke Kolaka melalui jalur laut Siwa, Kabupaten Wajo menuju Tobaku, Kolaka Utara (Kolut).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut