get app
inews
Aa Read Next : Bulan Puasa! 3 Pria Malah Bisnis Haram Prostitusi Online, Segini Tarifnya

Mengungkap Hubungan Inses Ayah dan Anak Kandung, Persetubuhan di Gubuk Sejak 2013

Selasa, 27 Juni 2023 | 06:44 WIB
header img
Mengungkap Hubungan Inses Ayah dan Anak Kandung, Persetubuhan di Gubuk Sejak 2013 (Ilustrasi/Ist)

PURWOKERTO, iNewsJoglosemar.idMengungkap hubungan inses ayah dan anak kandung di Banyumas Jawa Tengah. Hubungan tak lazim itu berujung persetubuhan di gubuk sejak 2013 hingga melahirkan tujuh bayi yang semuanya dibunuh.

Polisi telah menangkap Rudi (57) ayah dari E (26) yang membunuh empat bayi dan dikubur di kebun warga tersebut. Kasus penemuan empat kerangka bayi di kebun warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah akhirnya terkuak.

Rudi pun mengakui telah membunuh keempat bayi yang merupakan hasil inses dengan anak kandung tersebut. Kepada polisi, Rudi bahkan mengaku ada tujuh bayi yang telah dibunuhnya hasil hubungan terlarang dengan anak kandung sejak 2013.

"Rudi sejauh ini mengakui dari kerangka manusia yang kita temukan dari tanggal 15 Juni kemudian 21 Juni (4 jasad), kemudian terakhir pelaku menyampaikan bahwa ada tiga kerangka lagi yang masih ada di TKP. Artinya semua ada 7 kerangka manusia," ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, Senin (26/6/2023). 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut