get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Intip Keseruan Nonton Konser Sheila On 7, Tiket Gratis dari Challenge Honda Jateng

Senin, 26 Juni 2023 | 23:55 WIB
header img
Intip Keseruan Nonton Konser Sheila On 7, Tiket Gratis dari Challenge Honda Jateng (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Ribuan orang memadati konser Sheila On 7 di Stadion Diponegoro Kota Semarang Minggu (25/6/2023). Bertajuk Vario Day Party, Honda Jateng juga membagikan tiket gratis nonton konser ini dengan syarat dan ketentuan mengikuti challenge.

Setelah diumumkan 9 pemenang OOTD Challenges dan 9 Community Challenges di IG pada Sabtu lalu, para peserta diminta untuk pengambilan tiket di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sore harinya. Mereka juga terlibat dalam coaching Safety Riding dengan tema “Berkendara Aman dan Nyaman” sebelum rolling city menuju Stadion Diponegoro.  

Jelang malam, diperkirakan 15.000 pengunjung mulai memadati area Stadion Diponegoro karena antusias tinggi menonton konser mulai dari Good Morning Everyone Band, Nadin Amizah, Pamungkas, Sheila On 7, dan ditutup Pertelon Koplo featuring Onad Leonardo.  

“Awalnya ikut war tiket tapi sayangnya belum dapat. Untung Honda Community Jateng adain Challenges special dan saya terpilih menang. Super senang rasanya, apalagi waktu padat pengunjung, kita tidak perlu antri karena udah dapat gelang jadi bisa langsung masuk,” ujar Puji anggota komunitas Vario Ambarawa. 

Tidak ketinggalan, booth Honda Jateng juga dipadati oleh pengunjung. Terddapat Gamers Corner berupa PlayStation 5 dengan games FIFA 2023 dan area charging gratis. Belum lagi setiap pengunjung yang mengisi barcode special di Booth berhak mendapatkan minuman dan merchandise special dari Honda.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut