get app
inews
Aa Read Next : Strategi dan Tips untuk Menghadapi Persimpangan Bundaran dengan Aman

Vario Pestapora Antarkan Bikers Nonton Sheila on 7 di Saloka Fest

Selasa, 25 Juni 2024 | 23:31 WIB
header img
Vario Pestapora Antarkan Bikers Nonton Sheila on 7 di Saloka Fest (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pada hari kedua gelaran Saloka Fest, Astra Motor Jateng kembali menyuguhkan acara spesial bertajuk “Vario Pestapora”. Kali ini, 10 anggota Honda Community dan 5 followers Instagram Honda Jateng yang memiliki motor Honda Vario 160 mendapatkan tiket gratis untuk menikmati konser di Saloka Fest pada Minggu 23 Juni 2024.

Para bikers Vario berkumpul di dealer Honda Abadi Motor Ambarawa untuk melakukan rolling city bersama, melewati rute yang menarik hingga tiba di Saloka Park. Seperti halnya hari pertama, para bikers diajak menjelajahi booth Honda Premium Matic Day dan mencoba riding test yang disediakan Honda Jateng di area parkir Saloka Park.

Puncak acara konser hari kedua menghadirkan tiga band papan atas Indonesia: Parade Hujan, Fourtwenty, dan Sheila On 7. Penampilan mereka membuat suasana Saloka Fest semakin meriah dan penuh semangat. Ribuan pengunjung menikmati konser dengan antusias, menciptakan momen tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Selain hiburan musik, acara ini juga menyertakan berbagai kegiatan sosial seperti kampanye keselamatan berkendara melalui talkshow interaktif. Pengunjung mendapatkan edukasi mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya, terutama bagi pengendara sepeda motor, menjadikan acara ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga edukatif.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut