get app
inews
Aa Read Next : Cinta Segi Tiga! Buruh Tambang Mendidih Lihat Pacar Bermesraan dengan Selingkuhan

Dua Perempuan Digunduli Tetangga, Dituding Jadi Selingkuhan Ayah

Sabtu, 01 Juli 2023 | 21:00 WIB
header img
Dua Perempuan Digunduli Tetangga, Dituding Jadi Selingkuhan Ayah (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN, iNewsJoglosemar.id - Dua perempuan digunduli dan disekap tetangga karena dituding selingkuh dengan ayah pelaku. Dua perempuan itu merupakan kakak adik di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Korban berinisial FR berusia 18 tahun dan WI berusia 30 tahun. Mereka disekap di rumah pelaku di Jalan Taman Makam Pahlawan Lorong Pisang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. 

FR menjelaskan, kejadian tersebut berawal dia dan kakaknya pergi membeli bando di kawasan Medan Marelan. Saat itu, dia dan kakaknya bertemu dengan ayah pelaku.

Sebelum pulang, lanjut dia ayah pelaku memberinya uang Rp400 ribu untuk jajan. Pada kesempatan itu, dia sama sekali tidak curiga karena selama ini ayah pelaku dikenal baik dan sering memberi uang kepada para tetangga.

"Kami dituduh berselingkuh dengan Bapak Haji Len (ayah pelaku) selama dua tahun, padahal tidak ada itu. Chatting-chatting, bahkan jumpa, makan, tidak ada itu," ujar FR usai melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/7/2023).

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut