get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Cinta Segi Tiga! Buruh Tambang Mendidih Lihat Pacar Bermesraan dengan Selingkuhan

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 06:02 WIB
header img
Cinta Segi Tiga! Buruh Tambang Mendidih Lihat Pacar Bermesraan dengan Selingkuhan (Foto: Kuntadi)

KULONPROGO, iNewsJoglosemar.id Cinta segi tiga melibatkan buruh tambang pasir asal Blora Jawa Tengah dengan perempuan pujaannya di Kulonprogo DIY. Nahas, pacar idamannya itu diduga berselingkuh dan tepergok bermesraan di Pantai Trisik Kulonprogo.

Cinta segi tiga itu melibatkan butuh tambang pasir yakni Sum (33) warga Blora. Sementara pacarnya adalah TA (32) dan diduga memiliki selnigkuhan seorang pria berinisial AR (34) warga Galur, Kulonprogo.

Peristiwa itu bermula saat pelaku Sum tidak kuat menahan amarahnya ketika melihat TA sedang bermesraan dengan AR di Pantai Trisik, Kulonprogo, pada Senin (25/9/2023). Seketika darahnya mendidih dan memukul korban dengan tangan kosong hingga terluka. 

Aksi penganiayaan terjadi pada saat pelaku yang bekerja sebagai buruh tambang di Kulonprogo tidak bisa menghubungi pacarnya. Bahkan TA juga memblokir nomor handphone pelaku. Lantaran curiga pelaku mencari TA di Pantai Trisik. Saat itulah dia menemukan TA sedang berduaan dengan korban.

“Selain menganiaya korban, pelaku juga membanting handphone korban hingga pecah,” kata Kanit Reskrim Polsek Galur Iptu Nunung Tuhono, Senin (6/10/2023). 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut