get app
inews
Aa Read Next : Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

Seru, Ratusan Bikers CRF150L Trabas Taklukkan Tanjakan Setinggi 200 Meter

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:20 WIB
header img
Seru, Ratusan Bikers CRF150L Trabas Taklukkan Tanjakan Setinggi 200 Meter (Ist)

KENDAL, iNewsJoglosemar.id – Ratusan bikers CRF150L trabas taklukkan tanjakan setinggi 200 meter di Lapangan Kalisuren Patean, Kendal, Jawa Tengah. Kegiatan itu sekaligus untuk mendukung pembalap Delvintor yang bersaing di laga MXGP Lombok.

“Untuk tantangan trabas bagi bikers pengguna Honda CRF150L ini, telah dibuatkan rintangan lajur dan tanjakan khusus setinggi 200 meter,” kata PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta.

“Kemudian diadakan challenge untuk menemukan 10 bikers pemberani yang berhasil menaklukkan tantangan karena hadiah spesial telah disiapkan,” lanjut dia.  

Tak disangka sebanyak 60 bikers turut mencoba tantangan yang diberikan secara bergantian, bahkan beberapa di antaranya adalah bikers-bikers usia muda. Suasana berlangsung sangat seru dan meriah, para bikers seakan tidak habis-habisnya unjuk gigi dalam rintangan trabas hingga ditemukanlah 10 orang pemenang terbaik. 

“Jiwa trabas saya terpacu melihat tantangan yang disediakan sehingga saya berusaha menaklukkan challenge dan keluar sebagai pemenang. Semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan dan semangat bagi Delvintor karena Anda inspirasi saya,” kata bikers muda CRF150L yang berhasil memenangkan tantangan sore itu. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut