get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

New Honda Vario 160 Makin Premium dan Irit Bensin, Simak Fitur Canggihnya!

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:59 WIB
header img
New Honda Vario 160 Makin Premium dan Irit Bensin, Simak Fitur Canggihnya! (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – New Honda Vario 160 makin premium dan irit bensin, sehingga menambah kepercayaan diri pengendara. Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 160 melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti. Pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti. Didukung teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ujar Octa.

Dibekali desain bodi motor besar, New Honda Vario160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut