get app
inews
Aa Read Next : Tegas! Polisi Larang Ormas Sweeping Ramadan

Tragis! Tukang Sumur Tertimpa Ember Material Galian di Magelang, Begini Nasibnya

Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:26 WIB
header img
Tragis! Tukang Sumur Tertimpa Ember Material Galian di Magelang, Begini Nasibnya (Ist)

MAGELANG, iNewsJoglosemar.id – Tragis menimpa tukang sumur di Magelang Jawa Tengah. Tukang penggali sumur itu tertimpa ember material galian hingga menderita sakit mulai punggung hingga kaki, di Dusun Jetis Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang.

Peristiwa nahas itu menimpa dua penggali sumur yakni Mustofa (42) dan Romli (62). Keduanya warga Dusun Jetis RT 01/02 Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang

Kejadian bermula saat keduanya bekerja menggali sumur dan menaikkan material galian menggunakan ember, pada Kamis (10/8/2023) pukul 14.15 WIB. Tak disangka, ember wadah material jatuh menimpa Mustofa di dalam sumur.

Seketika korban mengerang kesakitan di punggung sampai kaki. Kemudian Romli turun untuk menolong Mustofa, namun tidak mampu mengangkatnya keluar sumur sedalam kurang lebih 12 meter lebar mencapai 80 sentimeter.

"Diduga pak Romli sudah kelelahan tidak mampu untuk menolong akhirnya teriak minta bantuan Tim SAR untuk mengevakuasi keduanya," ungkap Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut