get app
inews
Aa Read Next : Tengku Zanzabella Ikut Aksi Jalan Mundur di Yogyakarya Suarakan Kebenaran

Garuda Indonesia Resmi Layani Penerbangan Langsung Jogja-Jeddah, Umrah Lebih Mudah

Minggu, 13 Agustus 2023 | 06:15 WIB
header img
Garuda Indonesia Resmi Layani Penerbangan Langsung Jogja-Jeddah, Umrah Lebih Mudah (Ist)

JOGJA, iNewsJoglosemar.id - Maskapai Garuda Indonesia resmi layani penerbagan langsung Jogja-Jeddah untuk mempermudah ibadah umrah bagi jemaah, Sabtu (12/8/2023). Saat ini Garuda Indonesia satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Jogja dan Jawa Tengah ke Tanah Suci.

Layanan penerbangan langsung tersebut dilaksanakan melalui rute penerbangan Yogyakarta – Jeddah (pp), yang dilayani dengan armada A330-300. Pada penerbangan perdana tersebut, Garuda Indonesia mengangkut sedikitnya 215 calon jemaah.

Pembukaan rute penerbangan langsung ke Tanah Suci dari Jogja itu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan peluang pasar umrah dari DIY dan Jawa Tengah. Sekaligus sebagai komitmen untuk menghadirkan konektivitas serta pelayanan bagi masyarakat Muslim dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, yang ingin melakukan perjalanan ibadah menuju Tanah Suci

“Pengoperasian rute penerbangan Yogyakarta – Jeddah (pp) ini merupakan salah satu bentuk langkah Perusahaan untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat untuk dapat melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci secara aman dan nyaman tanpa melalui transit ke kota atau negara lain, yang kami harapkan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para jemaah, khususnya mereka yang berusia lanjut,” papar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Irfan melanjutkan, pembukaan rute penerbangan langsung ke Tanah Suci dari Yogyakarta ini merupakan salah satu strategi pengembangan jaringan yang dilaksanakan perusahaan. Khususnya dalam mengoptimalkan pangsa pasar umrah.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut