get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Mendadak Penyanyi: Keseruan Idol Karaoke di Malam Tirakatan Renjana

Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:34 WIB
header img
Mendadak Penyanyi: Keseruan Idol Karaoke di Malam Tirakatan Renjana (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Meriah dan seru. Dua kata yang mengggambarkan keseruan Mendadak Penyanyi Idol Karaoke saat kegiatan Malam Tirakatan di Lapangan Gang IV Renjana P4A Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang.

Malam Tirakatan untuk memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara yang menjadi bagian dari perayaan 17 Agustus ini juga diisi kompetisi idol karaoke dengan menampilkan suara emas dan bakat terpendam dari para warga setempat.

Meskipun berlangsung secara dadakan, peserta lomba idol karaoke mampu menunjukkan penampilan luar biasa. Dengan teks lagu yang terpampang jelas di layar proyektor di tengah lapangan, para penyanyi dadakan ini menyanyikan lagu-lagu dengan penuh semangat.

Beragam genre lagu sperti dangdut, pop, rock, hingga teng lawas dibawakan dengan penghayatan. Warga yang hadir tidak hanya memberikan tepuk tangan meriah, tetapi juga ikut bergoyang dan joget bareng, menciptakan suasana seru tak terlupakan.

Seluruh warga RT 1 RW 11 tampak hadir dengan semangat yang tinggi untuk mengikuti acara ini. Mereka menikmati setiap momen dari awal hingga akhir, termasuk penampilan para "penyanyi dadakan" hingga pengumuman pemenang lomba dan kejutan doorprize yang menyenangkan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut