get app
inews
Aa Read Next : Suami Cekik Istri saat Akan Wudhu, Ternyata Digugat Cerai

Geger Wanita Poliandri, Polisi Cegah Suami Ketiga Kabur ke Malaysia usai Bunuh Suami Kedua

Selasa, 22 Agustus 2023 | 07:21 WIB
header img
Geger Wanita Poliandri, Polisi Cegah Suami Ketiga Kabur ke Malaysia usai Bunuh Suami Kedua (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BONE, iNewsJoglosemar.id – Geger wanita poliandri di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kini polisi cegah suami ketiga kabur ke Malaysia usai bunuh suami kedua.

Korban adalah Abrar Sulfiandi (35) yang dibunuh secara sadis di rumahnya, Senin (21/8/2023) pukul 04.00 Wita. Sementara pelaku adalah pria bernama Sainuddin (35).

Korban merupakan suami kedua dan pelaku suami dari seorang perempuan ketiga Suriani. Wanita poliandri ini tercatat sebagai warga Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy memerintahkan Satreskrim Polres Bone segera berkoordinasi dengan Polres Pare, Polres Pelabuhan, maupun Bandara Sultan Hasanuddin untuk mengantisipasi pelaku melarikan diri ke Malaysia.  Mengingat pelaku bekerja di Malaysia.

Saat ini polisi masih mengejar pelaku. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD.

“Motif diduga pelaku tersinggung dengan korban karena mendengarnya menelepon ke anaknya dan mengeluarkan kata-kata kotor,” ucap Kapolres Bone AKBP Arief Doddy, Senin (21/8/2023) malam.

Hingga kini, polisi telah meminta keterangan saksi yang sekamar dengan korban bernama Idris (21). Kemudian saksi warga di antaranya Sopian, Udding (56) dan Muh Alwi.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut