get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Kecelakaan Maut Pria Gunungkidul Tewas Terlindas Truk, usai Satpam Pasang Traffic Cone Tengah Jalan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:55 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan maut tewas terlindas truk (Foto: Ilustrasi/Ist)

WONOSARI, iNewsJogloSemar.id Kecelakaan maut menimpa seorang pria asal Gunungkidul yang tewas terlindas truk. Penyebab kecelakaan diduga setelah  satpam SMP memasang traffic cone di tengah jalan.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Dusun Jambu, Desa Nogosari, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, pada Rabu (30/8/2023) pagi tadi. Pengendara sepeda motor yang merupakan bapak-bapak tewas terlindas truk.

Iptu Darmadi, Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pagi hari tadi sekira pukul 06.00 WIB. 

Korban berinisial H (53) saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB-6629-KD. Namun di tengah jalan, ia tabrakan dengan truk dengan nomor polisi AB-8084-BK.

Akibatnya, korban jatuh dan langsung tewas terlindas truk.  "Dalam kejadian ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian," kata Iptu Darmadi pada Rabu (30/8/2023).

Korban merupakan warga Dusun Kauman, Kalurahan Dadapayu, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul. Sedangkan pengemudi truk adalah Tatang Suryana (47 tahun), warga Dusun Nganyang, Kelurahan Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Darmadi menambahkan, sebelum kejadian, truk sedang melaju dari arah Barat Yogyakarta menuju ke arah Timur Wonosari dengan kecepatan yang rendah. Truk tersebut sedang mengangkut muatan aspal.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut