get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Rooms Inc Semarang Usung The Next Chapter, Ada Karaoke Night!

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 10:20 WIB
header img
Rooms Inc Semarang Usung The Next Chapter, Ada Karaoke Night! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Rooms Inc Semarang usung The Next Chapter untuk menyambut hari jadi ke-6, pada Sabtu 9 September 2023. Tema “The Next Chapter” dipilih karena memiliki arti perubahan, dengan beberapa kegiatan yakni New Shade, New Sight, dan New Scents.

New Shade bisa dilihat dari beberapa tempat baru, seperti meeting room baru, restoran dan juga outdoor lounge. Untuk New Sight, Rooms Inc Hotel Semarang memiliki beberapa ambience dan juga vibes baru.

Hal ini dapat dilihat saat ini Rooms Inc lebih banyak menggelar social event dan juga live music yang hadir setiap hari Jumat, Sabtu, dan Senin. Sedangkan yang dimaksud dengan New Scents, menghadirkan restoran dan menu-menu baru yang lebih bervariasi, lezat, namun tetap otentik. Mulai dari makanan Nusantara, Western, maupun Korea ada di Meet n’ Eat Resto & Spacebar.

Menuju ke hari H perayaan hari jadi Rooms Inc Hotel Semarang, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan, dimulai Karaoke Night pada Sabtu 26 Agustus 2023. Dalam acara ini, akan ada penampilan band dan DJ sebagai pengisi acara.

Acara yang dimulai  pukul 19.00 WIB ini mematok tiket acara dengan harga Rp75 rubu, sudah termasuk 1 botol bir. Selain itu Rooms Inc Semarang juga melakukan aksi sosial dengan menyelenggarakan kegiatan CSR berupa kunjungan ke Panti Asuhan pada 25 Agustus 2023.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut