get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Jabatan Gubernur Jateng Berakhir, Ganjar Pamit!

Selasa, 05 September 2023 | 21:56 WIB
header img
Jabatan Gubernur Jateng Berakhir, Ganjar Pamit! (Ist)

Perasaan serupa juga dirasakan Rini Winarni, penyandang disabilitas asal Kota Semarang. Rini menuturkan, selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar sangat peduli terhadap para difabel.  

"Saya terima kasih sekali, terutama di Gedung Gradhika tadi kan ada akses bagi difabel. Pada saat acara selalu ada banyak pasukan untuk mengangkat kami di kursi roda. Kami sangat-sangat bersyukur terima kasih Pak Ganjar, selama sepuluh tahun sudah membangun Jawa Tengah.  Dengan setiap kebijakan-kebijakan beliau dan juga memberikan kesempatan pada disabilitas untuk ikut berperan," tuturnya. 

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih karena telah hadir di acara tersebut dan membuat suasana semakin haru. 

"Saya menyampaikan terima kasih tidak menduga kayaknya datang dari banyak tempat bahkan dari luar Jawa Tengah hadir, itu membikin suasananya makin terharu dan saya menyampaikan terima kasih kepada mereka yang sudah berkenan hadir di sini. Pasti saya menyita waktu, mereka harus mengeluarkan tenaga dan pikiran. Di sini saya merasa terhormat, merasa tersanjung, dan saya pamit kepada mereka karena ya itulah kepuasan saya, kekuatan dari masyarakat," ujar Ganjar dengan mata berkaca-kaca. 

Gelaran bertajuk Terima Kasih Jawa Tengah menjadi puncak acara pamitan akhir masa jabatan Ganjar Pranowo setelah menuntaskan dua periode sebagai gubernur. Acara dimeriahkan sejumlah artis, antara lain NDX AKA, Ndarboy Gank, Aftershine, Woro Widowati, dan Vicky Prasetyo.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut