get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

DJ Doci Siap Geber Pool Party di Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang

Rabu, 20 September 2023 | 12:15 WIB
header img
DJ Doci Siap Geber Pool Party di Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - DJ Doci dan DJ Yasya siap geber Pool Party di SkyPool Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang pada 23 September 2023. Konsep acara yang diusung benar-benar unik dan berbeda, dalam gelaran "Night Splash". 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada tamu kami. Night Splash adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan hiburan yang berbeda dari yang lain," kata Marcom Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, Rina Aprilia.

Acara Pool Party ini disebut sangat menarik karena menawarkan harga sangat terjangkau, yaitu Rp250 ribu per orang. Dengan harga tersebut, tamu akan mendapatkan minuman untuk menambah keseruan malam mereka.

Untuk yang ingin merasakan pengalaman yang lebih mewah, juga tersedia Meja dan Sofa VIP bagi tamu yang ingin menikmati musik DJ bersama teman-teman mereka. Square Table untuk 4 orang tersedia dengan minimum konsumsi sebesar Rp1 juta, sementara Sofa VIP untuk 4 orang tersedia dengan minimum konsumsi sebesar Rp2,5 juta rupiah. 

"Selain itu, tamu juga dapat memesan menu makanan yang telah disiapkan sambil menikmati alunan musik dari DJ Doci," lanjutnya.

Malam Night Splash akan semakin meriah dengan penampilan DJ Doci, dan women DJ yang dibawakan DJ Yasya, serta atraksi menarik dari para penari. Acara ini akan diselenggarakan pada 23 September 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Open gate pada pukul 18.00 WIB.

Jadi, bersiaplah untuk merayakan malam yang penuh kegembiraan dan keceriaan di SkyPool Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang pada tanggal 23 September mendatang. Night Splash akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir!

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut