get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Kota Semarang: Sidak Pangkalan LPG Minimal Sebulan Sekali

Reuni Tamba Kangen: Cerita Seru Selepas Lulus Puluhan Tahun Alumni SAA

Selasa, 26 September 2023 | 14:48 WIB
header img
Reuni Tamba Kangen: Cerita Seru Selepas Lulus Puluhan Tahun Alumni SAA (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Hangat dan penuh keakraban. Itulah kata yang dapat menggambarkan reuni puluhan orang yang merupakan alumni Sekolah Asisten Apoteker (SAA) Yayasan Farmasi Semarang. Mereka lulus dalam rentang waktu dari tahun 1957 hingga 1980.

Meskipun telah berpisah puluhan tahun dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mereka tetap akrab. Terlihat saat mereka berpose di depan kamera yang langsung berjajar untuk memamerkan senyum terbaik.

Reuni berpusat di Kota Semarang dan dimulai dengan makan malam bersama pada Senin, 25 September 2023. Pagi harinya, para alumni menikmati kuliner legendaris, Gudeg Merak Mati, di Kabupaten Semarang, dan melanjutkan perjalanan ke Taman Bunga di kawasan wisata New Celosia di Bandungan.

Masih berada di kawasan Bandungan, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner khas Tahu Serasi langsung di pabriknya yang merupakan milik Ibu Hj. Khotijah. Walaupun sebagian besar dari mereka tidak lagi dalam usia muda, berbagai hidangan yang dihidangkan tetap menjadi pesta rasa yang bisa dinikmati bersama. Puncaknya, sajian utama adalah durian yang disajikan dengan susu kedelai. Menyajikan kenikmatan sekaligus menghangatkan tubuh di tengah sejuknya udara Gunung Ungaran.

Setelah itu, keakraban terus berlanjut dengan menikmati ngopi bersama di kawasan yang sejuk di Salatiga. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut