get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Beli Bensin Makin Mudah! Bisa Patungan dengan MyPertamina

Jum'at, 29 September 2023 | 18:57 WIB
header img
Beli Bensin Makin Mudah! Bisa Patungan dengan MyPertamina (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – PT Pertamina Patra Niaga terus berinovasi untuk memudahkan dan mendorong konsumen untuk bertransaksi secara cashless atau nontunai. Salah satunya dengan menghadirkan layanan pembelian voucher digital E-Voucher BBM MyPertamina.

MyPertamina bekerja sama dengan aplikasi e-wallet atau dompet digital LinkAja untuk menyediakan fitur beli E-Voucher BBM MyPertamina secara langsung melalui aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo dari LinkAja.

“Ini bisa jadi cara baru bagi kamu yang ingin patungan isi bensin temanmu, cukup dengan kirim gift e-voucher BBM MyPertamina ini dari aplikasi MyPertaminamu ke aplikasi MyPertamina temanmu, lebih praktis dan bisa di SPBU mana saja,” ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, dalam keterangan persnya, Selasa (26/9/2023).

E-voucher BBM MyPertamina dapat digunakan untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite. Pembelian voucher ini dapat digunakan untuk pemakaian pribadi dan juga dikirimkan kepada pengguna lain dengan memilih pilihan “Kirim Gift E-Voucher” pada fitur MyPertamina.

 “Pastikan aplikasi MyPertamina anda sudah terhubung dengan aplikasi e-wallet LinkAja untuk dapat membeli e-voucher BBM MyPertamina dan voucher yang telah dibeli dapat digunakan sebelum masa periode yang tertera pada keterangan e-voucher BBM MyPertamina tersebut,” lanjut Brasto.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut