get app
inews
Aa Read Next : Resmi Tersangka! Marketing Honda Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Paragon Mall

Viral Keluhan Rangka eSAF, Honda Buka Layanan 24 Jam

Jum'at, 01 September 2023 | 12:34 WIB
header img
Viral Keluhan Rangka eSAF, Honda Buka Layanan 24 Jam (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen. Apalagi, akhir-akhir ini viral di media sosial tentang keluhan rangka eSAF.

Untuk memberikan layanan untuk konsumen, di antaranya melalui pengecekan sepeda motor. Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Sebelumnya juga telah digelar pertemuan antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). AHM akan bekerja sama mengikuti arahan.

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Jika ada konsumen yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut