get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Service Motor, Senyum Kang Ojol Terima Hadiah di Hari Pelanggan

Selasa, 05 September 2023 | 17:44 WIB
header img
Service Motor, Senyum Kang Ojol Terima Hadiah di Hari Pelanggan (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Kang ojol tersenyum bahagia saat service motor di Main Dealer Astra Motor Jateng. Tak disangka, bukan hanya mesin kendaraan kembali prima, tetapi dia juga mendapatkan hadiah menarik.

Pria dengan jaket ojol hijau itu termasuk satu di antara konsumen lain yang melakukan service motor dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023 pada 1–30 September 2023. Setiap konsumen di ruang tunggu area AHASS Astra Motor Center Semarang diberikan suvenir Hari Pelanggan 2023.  

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, menyampaikan pihaknya juga bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) untuk merayakan Hari Pelanggan. Bukan hanya kepada yang melakukan transaksi pembelian tetapi juga konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda.

Berbagai aktivitas dealer pun dijalankan selama periode September ini seperti kegiatan donor darah, pembagian tanaman Sansevieria (tanaman lidah mertua) dan Spathiphyllum wallisii (atau dikenal Peace Lily). Tanaman-tanaman ini efektif menyerap polusi udara berbahaya. 

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen bagi kami untuk dapat mengapresiasi konsumen sepeda motor Honda, karena kami sadar tanpa konsumen yang loyal, kami tidaklah lengkap. Astra Motor Jateng ingin terus memberi pelayanan terbaik dan berkualitas karena setiap senyum dan kepuasan pelanggan sangatlah berharga,” tutur Ronaldo. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut