get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Jateng Putuskan Coblosan Ulang

Empat Pemotor Jateng Touring Jelajah Pulau Lombok, Jajal Sirkuit Mandalika

Kamis, 07 September 2023 | 21:43 WIB
header img
Empat Pemotor Jateng Touring Jelajah Pulau Lombok, Jajal Sirkuit Mandalika (Ist)

MANDALIKA, iNewsJoglosemar.id – Empat pemotor asal JawaTengah menggelar touring jelajah Pulau Lombok sebelum menjajal Sirkuit Mandalika. Mereka melaju sejauh 175 km melintasi beragam destinasi wisata menawan di Pulau Lombok, pada Sabtu (2/9/2023).

Empat perwakilan dari Jateng itu berangkat menggunakan unit motor masing-masing. Di antaranya Heru Surya Suhartanto dari HAI (Honda ADV Indonesia) Semarang, Utuh Tri Wiguna dari KCI Semarang, Bukhori Muslim komunitas Honda pengguna CBR250RR, dan Muhammad Rijal Fauzie dari CBR250RR Owner Semarang. 

Empat bikers Jateng itu merupakan bagian dari anggota komunitas pecinta sepeda motor Honda yang mengikuti rangkaian kegiatan CBR Track Day 2023 di Sirkuit Mandalika, pada Minggu (3/9/2023). Sebelum kegiatan utama, digelar menjelajah Pulau Lombok menggunakan sepeda motor Honda PCX160, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan CB150X. 

Eksplorasi Pulau Lombok dengan perjalanan menuju Bukit Mekaki melewati daerah Lembar yang berliku ditemani aspal mulus yang menambah keseruan touring. Rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut