get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Motor, Mobil Juga Pakai Knalpot Brong di Solo

Seru! Ribuan Pebasket Putra Putri Ikuti Honda DBL Central Java Series 2023

Sabtu, 23 September 2023 | 18:42 WIB
header img
Seru! Ribuan Pebasket Putra Putri Ikuti Honda DBL Central Java Series 2023 (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.id – Ribuan pebasket dari berbagai derah di Jawa Tengah mengikuti Honda DBL Central Java Series. Kompetisi ini diikuti sejumlah 75 sekolah, dengan melibatkan pebasket muda yang terdiri 855 putra dan 306 putri. 

Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga. Ajang Honda DBL 2023 ini digelar Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia.

Opening Honda DBL Central Java series sendiri telah digelar di dua kota yaitu di Lapangan Sritex Arena Kota Solo, Jumat (22/09/23) dan di GOR Sahabat Kota Semarang, pada Rabu (20/9/2023). Kegiatan kompetisi Honda DBL Central Java Series ini berlangsung mulai 20-29 September dan final pada 3 Oktober 2023 di Lapangan Sritex Arena Kota Solo. 

“Honda DBL ini merupakan wujud komitmen Honda untuk mendukung bakat para pelajar di bidang olahraga basket,” kata Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto.

“Dengan semangat Satu Hati, besar harapan kami bahwa nantinya para pemuda berbakat ini dapat unjuk gigi mengharumkan Indonesia di ajang selanjutnya,” ucap Budi. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut