get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Tri Suaka dan Nabila Goyang HUT ke-78 TNI di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro

Kamis, 05 Oktober 2023 | 14:43 WIB
header img
Tri Suaka dan Nabila Goyang HUT ke-78 TNI di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Pasangan penyanyi populer Tri Suaka dan Nabila Goyang menggoyang panggung hiburan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Mereka tampil di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Kamis (5/10/2023).

Dalam penampilannya, Tri Suaka dan Nabila membawakan sejumlah lagu hits, di antaranya "Merayu Tuhan," "Bila Nanti”, dan “Aku Bukan Jodohnya”. Musik yang menghentak dan lirik yang mendalam segera mengajak semua orang untuk ikut bergoyang di lapangan.

Meskipun cuaca panas menyengat, membuat semangat warga dan prajurit TNI makin membara. Mereka bersama-sama bergoyang mengiringi setiap lagu yang dinyanyikan oleh pasangan penyanyi yang populer di Youtube tersebut.

“Selamat kepada TNI yang merayakan HUT ke-78 serta kepada Kodam IV/Diponegoro yang merayakan HUT ke-73,” kata Nabila di sela-sela membawakan lagunya.

Selain penampilan Tri Suaka dan Nabila Goyang, peringatan HUT TNI ke-78 ini juga diselenggarakan dengan beragam atraksi. Prajurit TNI memamerkan kemampuan seni bela diri, dan ada pertunjukan seni tradisional seperti barongsai, serta reog yang memukau penonton.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut