get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Resto Silver Spoon Semarang Hadir Lagi, Pecinta Steak Wajib Merapat!

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:47 WIB
header img
Resto Silver Spoon Semarang Hadir Lagi, Pecinta Steak Wajib Merapat! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idResto Silver Spoon yang menyajikan kuliner steak pertama di Semarang pada 1977, kini hadir kembali. Silver Spoon kembali dengan suasana yang lebih modern namun tetap mempertahankan identitas aslinya sebagai penyedia menu steak istimewa.

Restoran ini kini hadir dengan suasana lebih elegan, mengusung konsep casual dining, dan menyajikan beragam menu international fusion dengan sentuhan rasa Asia dan hidangan ala Barat kontemporer. Setiap hidangan di Silver Spoon memiliki cerita tersendiri dan resep yang telah dikurasi dengan teliti, menggunakan bahan-bahan makanan berkualitas tinggi.

Konsumen dapat memulai pengalaman kuliner dengan Gohu Tuna Tartare Crisps yang terinspirasi dari masakan Ternate di kepulauan Maluku, atau mencoba hidangan utama seperti 48 Hours Lemongrass Chicken yang memiliki cita rasa pedas dan aromatik yang lezat. Peri-Peri Chicken, ayam panggang dengan bumbu khas Afrika, juga merupakan pilihan yang menggugah selera.

Salah satu menu andalan adalah Steak Hotel De Paris Butter yang menggunakan daging black angus atau USDA Prime. Makanan ini bakal disajikan  dengan berbagai varian butter yang dibakar langsung di depan tamu.

“Bagi pecinta pasta, tersedia juga beberapa pilihan menu pasta di antaranya adalah Truffle Spaghetti. Pasta dengan campuran beberapa jenis jamur dengan aroma truffle serta keju parmigiano reggiano bisa juga dinikmati di sini,” kata Director Operation Sango Hotel Management, Aditya Wira Kusuma, Senin (16/10/2023).

Jangan lupakan pilihan hidangan penutup yang unik seperti Deconstructed Es Podeng. Hidangan ini bakal menjadi pengalaman baru bagi konsumen menikmati es podeng dengan cara berbeda namun tetap mempertahankan esensinya.

Ada juga beragam minuman, termasuk green upper, kopyor sagu, klepon delight, aneka cocktail, dan wine untuk menemani petualangan kuliner Anda. Selain hidangan lezat, Silver Spoon juga menawarkan pengalaman interaktif dengan konsep open kitchen, yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses memasak oleh para chef.

Restoran ini memiliki kapasitas hingga 150 tempat duduk dan cocok untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, atau private party. Lokasinya strategis, dekat dengan Alun-Alun Kota Semarang dan kawasan Kota Lama, membuat Silver Spoon menjadi tempat yang ideal untuk menikmati makanan istimewa sambil menjelajahi kota.

Menu dan Harga:

Gohu Tuna Tartare Crisps: Rp55.000

48 Hours Lemongrass Chicken: Rp75.000

Steak and Maple Au Ju (300 gram): Rp345.000

Nasi Goreng Manado Cakalang: Rp65.000

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut