get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Giias Semarang 2023: Suzuki Boyong Mobil Hybrid, Lengkap Tabel Cashback!

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:57 WIB
header img
Giias Semarang 2023: Suzuki Boyong Mobil Hybrid, Lengkap Tabel Cashback! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Suzuki memamerkan tiga produk mobil hybrid di gelaran Giias Semarang 2023 di Marina Convention Center, 18-22 Oktober. Ketiga kendaraan unggulan itu adalah New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid yang disertai cashback hingga ekstrabenefit.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam Giias The Series 2023 dengan membawa promo menarik untuk pembelian unit, serta hadiah langsung untuk setiap test drive. Untuk memboyong tiga produk kendaraan hybrid Suzuki, digandeng PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST) selaku dealer utama di Semarang.

“Kami turut serta menjadi salah satu ekshibitor di pameran Giias Semarang 2023 dengan menghadirkan lini kendaraan ramah lingkungan yang tepat guna bagi masyarakat setempat,” kata Head of 4W Brand Development PT SIS, Rendy Anggadiputra.

“Pengunjung Giias Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan di booth Suzuki dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran. Kami mendorong agar calon pelanggan kami memanfaatkan momentum ini untuk membeli kendaraan ramah lingkungan Suzuki impiannya,” tuturnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut