Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Bina Nuantara, Francis Budiraharja Santoso, menyampaikan, pihaknya terus bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk menciptakan ekosistem pendidikan yang berkelanjutan. Kerja sama strategis dengan Paradise Indonesia merupakan langkah penting untuk menunjang pengembangan ekosistem yang dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menyongsong era revolusi industri 4.0.
Hadirnya Mal 23Semarang akan melengkapi fasilitas yang dapat menunjang kreativitas dan inovasi yang merupakan elemen penting bagi pendidikan. Selain itu, Mal 23Semarang diharapkan menjadi destinasi wisata baru yang akan membawa manfaat ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan meningkatkan kualitas hidup warga Semarang. Dengan beragam tenant, fasilitas hiburan modern, dan acara komunitas, 23Semarang akan menjadi destinasi wisata baru yang menarik untuk kota ini.
Chief Financial Officer Cornerstone, Diana Solaiman, menambahkan Mal 23Semarang mempersembahkan sebuah konsep "Retail-Oasis." Dalam konsep ini, pengalaman berbelanja akan dipadukan dengan budaya masyarakat Semarang.
Pengunjung dapat merasakan kesegaran pepohonan dan suara gemericik air yang melengkapi outlet-outlet merek nasional dan internasional yang beberapa di antaranya baru pertama kali hadir di Semarang. Dengan kehadiran beragam merek internasional terkemuka dan berbagai fasilitas untuk komunitas kreatif, Mal 23Semarang berambisi menjadi tujuan ikonik untuk berbelanja dan gaya hidup yang akan memberikan dampak positif pada kehidupan sosial, ekonomi, dan pariwisata Semarang di masa depan.
Dengan keunikan konsep "Indoor-Outdoor Retail," flagship store dari merek terkenal, fasilitas yang ramah bagi keluarga dan pelancong, serta ruang komunitas kreatif yang luas, Mal 23Semarang berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang unik dan nyaman bagi semua pengunjung. Sekaligus menjadikan Kota Semarang sebagai destinasi wisata yang berkembang dengan manfaat ekonomi lokal yang signifikan.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto