get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

3 Pembalap Muda Bertekad Raih Podium Tertinggi di ATC Mandalika

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 15:05 WIB
header img
3 Pembalap Muda Bertekad Raih Podium Tertinggi di ATC Mandalika. Veda Ega Pratama (7), Reykat Yusuf Fadilah (15), dan Chessy Meilandri (5). (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Tiga pembalap muda bertekad raih podium tertinggi dalam lanjutan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) putaran ketiga di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 14-15 Oktober 2023. Mereka adalah  Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadilah, dan Chessy Meilandri.

Pada seri sebelumnya di Motegi, Jepang, modal kuat sudah diraih para pembalap untuk menyuntik mental positif. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang dua kali setelah Veda mampu sapu bersih dua race dengan menduduki podium pertama.

Hasil luar biasa itu menempatkan Veda yang merupakan pembalap lulusan Astra Honda Racing School duduk di pucuk klasemen sementara IATC 2023 dengan 3 kemenangan dan 1 podium kedua. 

Di Mandalika, semua pembalap ingin tampil maksimal di atas Honda NSF250R karena menyandang status sebagai tuan rumah. Termasuk Veda, yang menganggap Mandalika punya arti besar baginya, karena mampu meraih dua kemenangan (double winner) tahun lalu.

”Fokus saya saat ini bagaimana menjaga mental positif dan fokus untuk meraih hasil terbaik. Saya akan berupaya tidak lengah karena persaingan di IATC sangat ketat dan banyak pembalap kuat yang siap merebut kemenangan. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di Mandalika,” ujar Veda.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut