get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Bikers Honda Jateng Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Ceritanya! 

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:26 WIB
header img
Bikers Honda Jateng Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Ceritanya! (Ist)

MANDALIKA, iNewsJoglosemar.id – Sebanyak 4 bikers Honda Jateng menonton langsung gelaran MotoGP, di International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 14-15 Oktober 2023. Mereka termasuk 70 anggota komunitas sepeda motor Honda seluruh Indonesia yang menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika.

Empat bikers itu adalah Theodolus Agus Tri (Scoopy Owner Solo), Satmaka Srasa Saswatata (Vario Semarang), P Y Dwi Rizky Nugroho (content creator), dan Davigul (Influencer Semarang). Mereka merupakan pemenang dari program Ultimate MotoGP 2023 Experience yang digagas Astra Motor Jawa Tengah dan PT. Astra Honda Motor (AHM).  

“Akhirnya kesampaian juga nonton langsung pertandingan balap motor di Mandalika. Semua kegiatannya seru banget dan paling berkesan momen touring karena pemandangan alamnya luar biasa. Semoga tahun depan bisa ikut lagi dan terima kasih Honda Jateng,” ucap Davigul. 

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor - Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat (13/10). Melalui tema “Wonderful Sembalun Touring“, para peserta melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 kilometer.   

Selain touring, para peserta juga diajak menggelar kegiatan sosial di Masjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara. Selain itu, bikers juga dimanjakan dengan berbagai kuliner khas Lombok yang menggugah selera makan seperti Nasi Puyung, Ayam Bakar Taliwang Pak Udin, Sate Rembiga Ibu Sinnaseh, dan masih banyak lagi.  

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut