get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Kopi Rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, Janjikan Rasa dan Pengalaman Beda

Minggu, 29 Oktober 2023 | 10:59 WIB
header img
Kopi Rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, Janjikan Rasa dan Pengalaman Beda (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pecinta kopi wajib mencicipi kopi rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, lobi area hotel Metro Park View, di Jl. Ki Nartosabdo No 2-4 Semarang. Lokasinya hanya 5 menit dari Kota Lama, serta bersebelahan dengan Alun-Alun Kota Semarang.

“Signature Kopi Obsidian yaitu Kopi Rempah yang juga menjanjikan penikmat kopi mendapatkan pengalaman yang berbeda,” ujar Managing Director Sango Hotel Management Asteria T Hesty, kepada awak media. 

Untuk Kopi Espresso based menggunakan Bean khusus yaitu Brazilian coffee by Noas dan Italian Coffee Bean by Illy. Sedangkan untuk Manual brew Coffee menggunakan aneka Bean Nusantara ada 5 varian Bean; Arabica Gayo Takengon, Arabica Bali Kintamani, Arabica Papua Baliem, Arabica Flores Bajawa, Arabica HaloBerti dan Java Robusta.

Dia menjelaskan, kafe yang dibuka pada 15 Juni 2023 itu bukan hanya menyajikan menu kopi yang diracik oleh Barista terlatih, tetapi juga menyuguhkan aneka minuman healthtyjuice menyegarkan. Termasuk minuman tradisional seperti jamu-jamu yang diracik khusus.

“Kafe ini lahir dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman makan dengan menu menu yang unik serta bercita rasa tinggi dengan konsep fussion food baik Indonesian food, Asian Food maupun Western Food,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut