get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Awann Group Siapkan Wahana Playground Tepi Laut Terbesar di Jawa Tengah

Minggu, 29 Oktober 2023 | 11:38 WIB
header img
Awann Group Siapkan Wahana Playground Tepi Laut Terbesar di Jawa Tengah. Director Awann Group, Albert Dwijaya (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Awann Group Semarang mengumumkan rencananya untuk membangun wahana permainan playground tepi laut terbesar di Jawa Tengah. Proyek ambisius ini akan berlokasi di kawasan POJ City, sebuah kawasan premium di Kota Semarang.

Playground akan dikemas menarik dengan beragam wahana permainan yang aramah untuk balita hingga anak usia 12 tahun. Selain itu juga tengah disiapkan Awann Costa F&B (Food and Beverage) di tepi laut.

Konsep bangunan ini akan menawarkan pengunjung sebuah open space yang luas dengan pemandangan laut. Selain itu, Awann Costa juga akan menjadi rumah bagi sejumlah tenant-tenant dari brand terkenal, memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi pengunjung.

“Kita juga akan memberi peluang kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) sebagai pengisi tenant-tenant kami. Tentu nanti akan kita kurasi terlebih dahulu. Tidak hanya dari Semarang, tapi juga kota sekitarnya termasuk Jepara, bahkan Bandung,” ujar Director Awann Group, Albert Dwijaya, kepada awak media, Sabtu (28/10/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut