get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

GIIAS Semarang 2023: Usung Visi Elektrifikasi, Honda Sediakan 2 Unit Test Drive

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:30 WIB
header img
GIIAS Semarang 2023: Usung Visi Elektrifikasi, Honda Sediakan 2 Unit Test Drive (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idHonda kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 yang berlangsung 18–22 Oktober 2023 di booth F di Marina Convention Center Semarang. Dalam ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta ini Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate sebagai visi elektrifikasi Honda di Indonesia dengan displai istimewanya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2023. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Selain menghadirkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, serta Honda WR-V. Kedua model andalan Honda tersebut telah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, yaitu Honda SENSING dengan tetap mengedepankan kenyamanan berkendara serta efisiensi bahan bakar khas Honda.

“Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya di Kota Semarang ini,” kata kata Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri.

“Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya,” lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut