get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Tiket KA Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Bisa Dipesan

Kamis, 09 November 2023 | 19:59 WIB
header img
Tiket KA Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Bisa Dipesan (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idTiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 sudah bisa dipesan mulai 6 November 2023 atau H-45 keberangkatan. Periode Angkutan Nataru yang ditetapkan KAI adalah keberangkatan kereta api pada 21 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024.

“Kami mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan ,” kata Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo.

“Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," imbuhnya.

Masyarakat sudah dapat membeli tiket kereta api jarak jauh reguler yang telah tersedia di seluruh channel pembelian tiket KA mulai H-45. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya.

“Untuk pemesanan hari ini Rabu 8 November 2023, masyarakat dapat membeli tiket KA hingga 45 hari kedepan yakni sampai dengan Minggu 24 Desember 2023 dan seterusnya,” jelas Franoto.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut