get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Grobogan Siap Bangun Kerajaan Bisnis di Purwodadi, Guyur Rp100 Miliar

Crazy Rich Grobogan Jadi Pahlawan Kebaikan, Disambut 35 Tumpeng

Jum'at, 10 November 2023 | 19:55 WIB
header img
Crazy Rich Grobogan Jadi Pahlawan Kebaikan, Disambut 35 Tumpeng (Ist)

GROBOGAN, iNewsJoglosemar.id – Warga menobatkan Crazy Rich Grobogan Joko Suranto sebagai pahlawan kebaikan tepat pada peringatan Hari Pahlawan 10 November. Bahkan, warga menyambutnya dengan menyajikan 35 jenis tumpeng khas dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Doa bersama digelar oleh warga tiga desa di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jumat (10/11/2023). Mereka berkumpul di sepanjang jalan yang kini telah mulus setelah diperbaiki secara pribadi oleh Crazy Rich Grobogan Joko Suranto.

Warga menyampaikan terima kasih sekaligus menobatkan Crazy Rich Grobogan Joko Suranto sebagai pahlawan kebaikan. Joko Suranto dinilai telah menjadi contoh dan inspirasi yakni rela berkorban demi kebaikan masyarakat.

"Sebab doa khusyuk ini kami berikan kepada para Pahlawan Indonesia. Terutama pahlawan kebaikan Pak Joko Suranto yang membangun jalan dengan uang pribadi senilai Rp2,8 miliar tahun lalu," jelas warga Jetis, Qomarudin, usai menggelar doa bersama.

"Doa kami semoga Indonesia semakin banyak orang kaya yang disebut Crazy Rich membangun fasilitas umum yang digunakan untuk orang banyak. Baik itu jalan, tempat ibadah, atau fasilitas lain," lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut