get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Queen City Mall Semarang Resmi Dibuka, Catat Big Sale Sampai 30 November!

Senin, 13 November 2023 | 12:54 WIB
header img
Queen City Mall Semarang Resmi Dibuka, Catat Big Sale Sampai 30 November! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Ribuan pengunjung memadati pembukaan Queen City Mall Semarang, Sabtu (11/11/2023). Penyanyi Anji asal Ibu Kota yang menjadi bintang tamu membawakan sekitar 9 lagu untuk menghibur pengunjung.

Sebelum bertransformasi menjadi Queen City Mall, lokasi ini dulu dikenal sebagai Sri Ratu Pemuda. Mall megah ini nantinya akan berdiri kokoh bersama bangunan apartemen dan hotel, terletak di area seluas total lebih dari 120.000 meter persegi, dirancang dan dibangun oleh SRLand Properties sebagai simbol kelanjutan kejayaan Sri Ratu.

“Dalam dua hari penuh kegiatan ini, masyarakat Semarang dan sekitarnya diundang untuk merasakan pengalaman berbelanja dan hiburan yang tak terlupakan,” kata CEO SR Land Properties, Vonny Tresno Santoso.

Keberhasilan Sri Ratu menjadi kenyataan dalam bentuk perusahaan pengembangan gedung, SRLand Properties. Kompleks bangunan ini, sebagai Mixed Used Property, difungsikan untuk memfasilitasi berbagai kegiatan, mencakup tempat tinggal, bekerja, berbelanja, dan rekreasi keluarga.

“Pembukaan semakin meriah dengan pameran buku Big Bad Wolf yang menampilkan koleksi impresif sebanyak 700.000 buku dengan penawaran yang sangat menarik. Anji tampil sebagai bintang utama dengan membawakan sekitar 9 lagu untuk menghibur pengunjung,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut