get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Lulus Kuliah Langsung Kerja di RS Arab Saudi, Gaji 4 Kali Lipat di Jateng

Rabu, 15 November 2023 | 16:39 WIB
header img
Lulus Kuliah Langsung Kerja di RS Arab Saudi, Gaji 4 Kali Lipat di Jateng (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Antania Sinta Puri Corneanto (21) tak bisa menyembunyikan bahagianya. Meski lelah dan sering disergap rasa kantuk, dia masih tersenyum. Dia harus bangun pagi buta untuk berdandan mengikuti prosesi Wisuda dan Angkat Sumpah STIKES Telogorejo Semarang.

Sulung dari empat bersaudara itu menyandang predikat cumlaude dengan IPK 3.90. Bukan hanya mendapatkan gelar Ahli Madya Keperawatan, tetapi dia juga sudah berada di titik aman tak kebingungan mencari pekerjaan selepas lulus.

Antania merupakan satu-satunya lulusan STIKES Telogorejo Semarang, yang diterima bekerja di RS Sulaiman Al-Habib, Arab Saudi. Putri pasangan Taufik Corneanto dan Ani Cahyono ini pun bersiap meninggalkan Tanah Air.

“Iya sudah diterima di Rumah Sakit Sulaiman Al-Habib. Persiapannya yang pasti adalah bahasa, karena di sana menggunakan Bahasa Inggris. Jadi sampai sekarang pun saya masih terus membiasakan Bahasa Inggris,” kata Antania usai prosesi wisuda, di Hotel Patra Semarang, Rabu (15/11/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut