get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Polisi Bongkar Gudang Penimbunan BBM Subsidi di Wonogiri

Jum'at, 17 November 2023 | 13:03 WIB
header img
Polisi Bongkar Gudang Penimbunan BBM Subsidi di Wonogiri (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Polisi bongkar penimbunan BBM Biosolar subsidi di Wonogiri Jawa Tengah. Sekira 9.000 liter BBM bersubsidi disimpan dalam Kempu atau Tandon berhasil diamankan aparat Polda Jateng, pada Oktober 2023.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polda Jateng.

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Jateng yang telah bersinergi dengan Pertamina dan membantu untuk mengungkap penyalahgunaan BBM bersubsidi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Brasto, Jumat (17/11/2023).

Dalam pengungkapan itu, polisi mengamankan sekira 9.000 liter BBM bersubsidi yang disimpan dalam Kempu atau Tandon. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti lainnya yaitu, 4 unit kendaraan truk, 2 alat pompa, dan 5 tandon kosong di gudang penimbunan yang berlokasi di Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri.

“Tindakan penyalahgunaan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut sangat merugikan negara dan warga yang seharusnya berhak memperoleh produk BBM subsidi," lanjutnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut