get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Tiga Pembalap Muda Bertekad Ukir Sejarah di IATC 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 18:39 WIB
header img
Tiga Pembalap Muda Bertekad Ukir Sejarah di IATC 2023 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Tiga pembalap muda Tanah Air bertekad ukir sejarah pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Losail International Circuit, Qatar pada 18-19 November 2023. Tiga pembalap muda itu adalah Veda Ega Pratama, Chessy Meilandri, dan Reykat.

Ketiga pembalap muda ini merupakan binaan PT Astra Honda Motor (AHM). Meskipun telah mengunci gelar juara Asia Talent Cup, Veda Ega Pratama berusaha mengukuhkan diri sebagai pembalap yang dapat meraih poin terbanyak sejak pelaksanaan IATC di tahun 2015.

Selalu tampil impresif di lintasan balap dalam persaingan dengan pembalap-pembalap muda potensial Asia, Veda memiliki tekad untuk meneruskan capaian positifnya. Setelah mengunci gelar juara dan berupaya memecahkan raihan poin di atas 200, pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini tidak lengah dalam menghadapi persaingan seri akhir IATC di Qatar.

“Saya bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di seri terakhir IATC ini. Tentunya ini bukan menjadi hal mudah, mengingat semua pembalap pasti ingin menutup musim dengan baik,” kata Veda.

“Namun, saya sendiri juga sangat siap setelah di seri Sepang kemarin mampu mengunci gelar Asia Talent Cup. Mohon doa dan dukungannya agar saya kembali mampu meraih kemenangan dan menutup musim IATC ini dengan podium kemenangan,” tambah Veda.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut