get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Dikunjungi Imigrasi Ambon, Kakanim Semarang Pamer Si Semar Layak

Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:06 WIB
header img
Dikunjungi Imigrasi Ambon, Kakanim Semarang Pamer Si Semar Layak (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Kakanim Semarang menunjukkan keunggulan aplikasi Si Semar Layak saat menerima kunjungan Tim Kantor Imigrasi Ambon. Termasuk berbagai inovasi Jajaran Imigrasi Semarang yang ditujukan untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kunjunga itu dipimpin Kakanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo, dan didampingi Kakanim Kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely. Mereka tengah melakukan Studi Tiru di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Dengan hangat rombongan dari Imigrasi Ambon disambut oleh Kakanim Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan dan jajaran. Kunjungan ini berfokus pada Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Imigrasi Semarang.

Rombongan juga diajak berkeliling terkait proses renovasi area pelayanan di Kantor Imigrasi Semarang. Serta ditunjukkan beberapa inovasi termasuk Si Semar Layak yang sangat membantu masyarakat dalam pendaftaran paspor.

"Aplikasi ini adalah bentuk peningkatan pelayanan dari Imigrasi Semarang kepada masyarakat dalam hal pelayanan publik seperti pelaporan orang asing dan pendaftaran antrean paspor online sehingga memudahkan masyarakat," ujar Kakanim Semarang, Kamis (30/11/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut