get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Serunya Ratusan Mama Muda Senam Pound Fit di Simpang Lima Semarang

Selasa, 05 Desember 2023 | 05:52 WIB
header img
Serunya Ratusan Mama Muda Senam Pound Fit di Simpang Lima Semarang (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Ratusan mama muda mengikuti senam Pound Fit di kawasan Simpang Lima Kota Semarang, Minggu (3/12/2023). Mereka antusias mengikuti instruktur dengan berbagai gerakan sambil memegang ripstick.

Suasana Car Free Day (CFD) di Simpang Lima, Kota Semarang, menjadi lebih meriah dengan kehadiran Wonderful Pound Fit Hotel Ciputra Semarang bersama Banteng Raiders 400. Acara "Pound Fit Road to 28th Anniversary Hotel Ciputra Semarang" tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun yang berbeda, melainkan juga memadukan semangat olahraga dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Senam Pound Fit di kawasan Simpang Lima ini bukan hanya sekadar aktivitas fisik, melainkan juga menjadi momen menyenangkan untuk berkumpul dan merayakan semangat hidup sehat. Gerakan-gerakan Pound Fit yang unik, dilakukan dengan memegang ripstick, menambah keseruan dan tantangan bagi para peserta.

Acara ini menjadi bukti bahwa senam Pound Fit tidak hanya menjadi kegiatan olahraga, tetapi juga mampu membangun komunitas yang aktif di tengah masyarakat. Kehadiran sekira 400 mama muda dalam acara ini mencerminkan semangat gaya hidup sehat.

"Antusiasme warga Kota Semarang sungguh luar biasa. Kami merasa sangat senang melihat partisipasi yang tinggi dari masyarakat,” kata General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti.

“Bahkan, ada permintaan untuk menjadikannya kegiatan rutin setiap minggu," ucapnya lagi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut