get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Putra Solo Jabat Pangdam IV Diponegoro, Bertekad Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 27 Desember 2023 | 18:51 WIB
header img
Putra Solo Jabat Pangdam IV Diponegoro, Bertekad Sukseskan Pemilu 2024 (Foto: Taufik Budi)

Dalam kesempatan yang sama, Mayjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Kodam IV/Diponegoro, Kepolisian, Pemerintah Daerah, Media, dan pihak terkait atas dukungan selama kepemimpinannya. Dia memimpin Kodam IV/Diponegoro selama sekira 2 tahun. Selanjutnya Mayjen TNI Widi Prasetijono akan bertugas sebagai Dankodiklat TNI AD yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat.

Dia juga mengingatkan bahwa tugas menjaga keamanan dan kedamaian adalah tanggung jawab bersama yang harus terus dijaga. Terkait Pemilu 2024, Mayjen TNI Widi Prasetijono mengimbau untuk ciptakan suasana demokrasi yang aman dan tertib.

“Kita semua harus menjunjung tinggi dan menegakkan netralitas TNI,” lugasnya.

Segenap Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro melaksanakan Apel Penyerahan Satuan dari Mayjen TNI Widi Prasetijono kepada Mayjen TNI Tandyo Budi R. Selain Apel, juga digelar acara penyambutan dilanjutkan acara Tradisi Penerimaan  di Halaman Makodam IV/Diponegoro.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Lepas Sambut di Gedung Balai Diponegoro dan diakhiri dengan Tradisi Pelepasan Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono di Halaman Makodam IV/Diponegoro. Turut hadir dalam acara lepas sambut antara lain para pejabat Forkopimda Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, pejabat TNI-Polri, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut