get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Putra Solo Jabat Pangdam IV Diponegoro, Bertekad Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 27 Desember 2023 | 18:51 WIB
header img
Putra Solo Jabat Pangdam IV Diponegoro, Bertekad Sukseskan Pemilu 2024 (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Mayjen TNI Tandyo Budi R resmi menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegoro dan menjalani prosesi penyambutan oleh segenap prajurit TNI AD di Makodam, Rabu (27/12/2023). Putra Solo itu sebelumnya telah dilantik oleh Kasad pada Jumat 22 Desember 2023.

Dia menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan perjuangan dan dedikasi Pangdam IV/Diponegoro sebelumnya Mayjen TNI Widi Prasetijono. Di antaranya menjaga stabilitas keamanan dan kondisivitas serta mendukung pembangunan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang dicapai oleh Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono dalam memimpin Kodam IV/Diponegoro ini, tentunya banyak kebijakan dan ide-ide beliau yang sangat positif untuk menjadikan Kodam IV/Diponegoro semakin profesional, solid, tangguh, dicintai rakyat, dan akuntabel sebagai sebuah organisasi yang modern,” tandasnya.

Pangdam IV/Diponegoro juga bertekad bersama-sama seluruh unsur pemerintah dan Polri untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Selain itu, menjamin dan menjunjung tinggi netralitas TNI.

Pria kelahiran 21 Februari 1969 itu juga berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai komponen masyarakat. Termasuk bersinergi dan selalu bersama-sama dalam memajukan pembangunan di wilayah dan siap hadir membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut