get app
inews
Aa Read Next : Sambut Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Uji Tera SPBU di Jawa Tengah

Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

Sabtu, 30 Desember 2023 | 22:52 WIB
header img
Gianluca Falcioni (CEO Agensi VR46) dan Werry Prayogi (Direktur Utama PT Pertamina Lubricants) berdiri mengapit Valentino Rossi (pemilik tim VR46). (Foto: VR46 Press Release)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Penggemar MotoGP di Indonesia bersorak gembira setelah Pertamina Lubricants mengumumkan kemitraannya sebagai sponsor utama tim balap VR46. Mulai Januari 2024, tim MotoGP yang dikenal sebagai tim Tavullia berganti nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Kesepakatan kemitraan akan berlangsung selama tiga musim. Menandakan sosok sebesar Valentino Rossi dan tim VR46 Racing mengakui keandalan produk buatan nasional tersebut. Rossi selama ini dikenal sebagai figur pembalap yang memiliki banyak basis penggemar tersebar di dunia. Sehingga sebagai pemilik tim, keputusannya memilih perusahaan mitra sudah melalui pertimbangan mendalam.

“Mulai Januari mendatang, tim MotoGP dari Tavullia akan berganti nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Pertamina Lubricants akan dampingi tim ini selama tiga musim,” tulis admin dilansir dari akun resmi Instagram @pertaminalub, Sabtu (31/12/2023).

Pada musim MotoGP 2024, akan terpampang logo Pertamina Enduro di motor Ducati Desmosedici GP yang akan dikendarai oleh dua pembalap berbakat, Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Dengan dukungan Pertamina Lubricants, diharapkan tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team dapat bersaing di puncak dan meraih kesuksesan di lintasan balap internasional.

“Musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan hadir di motor Ducati Desmosedici GP yang akan dikendarai Marco Bezzecchi dan Luca Marini,” imbuhnya dalam unggahan pada Sabtu (14/10/2023).

Pengumuman ini pun menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Warganet Indonesia menyampaikan rasa bangga dan antusiasme mereka terhadap dukungan Pertamina Lubricants terhadap tim balap yang banyak diidolakan.

“Pertamina mendunia,” kata akun @abdixab.

“Kereeeeen kaliaaaaann,” imbuh akun @rheyyyy3.

“Mantap Enduro,” ujar akun @adityatrilaksmana.

“Wow...Pertamina lubricants menduniaaa...,” lugas akun @newpbg.

“Bikin juga Vr46 academy indonesia min,dan mekanik indo ada magang disana,” harap akun @wayan_sinartha.

“Pasti pakai oli enduro racing, karena aromanya yang khas wangi seperti parfum cowok pakboi,” pemilik akun @retodesriano menambahkan.

“The right and best choice,” lanjut akun @fah.d.jaguarpaw.

“Mulai sekarang saya pakai pertamina enduro,” sambung akun @obex0305.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut