get app
inews
Aa Read Next : Sambut Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Uji Tera SPBU di Jawa Tengah

Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

Sabtu, 30 Desember 2023 | 22:52 WIB
header img
Gianluca Falcioni (CEO Agensi VR46) dan Werry Prayogi (Direktur Utama PT Pertamina Lubricants) berdiri mengapit Valentino Rossi (pemilik tim VR46). (Foto: VR46 Press Release)

Bukan hanya di Instagram, keramaian warganet +62 juga terjadi di media sosial Facebook. Mereka membanjiri akun @Rumpi Desain untuk mengikuti sayembara desain livery VR46 2024. Kompetisi yang Rumpi Desain bersama Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) itu memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Ribuan peserta mengirimkan karya masing-masing, dengan menampilkan logo Pertamina Enduro di motor Ducati yang bakal dikendarai pembalap. Setiap karya memiliki karakter berbeda baik dari pemilihan warna maupun grafis di bagian-bagian motor.

“Bismillah, submit gambar untuk teamnya Om @valeyellow46 .. Dengan spirit of Indonesia, jayalah negeriku..kibarkan merah putih di baris terdepan,” ujar pemilik akun Arif Supriyanto.

“Paduan warna merah putih , lalu dibalut dengan hitam pekat agar terlihat garang dan menempatkan sponsor searah,” imbuh Aditya Chandra Ngks yang memamerkan desain motor gahar.

“Livery hitam ini bukan hanya representasi visual, melainkan juga pernyataan tentang semangat yang melibatkan tim dan mitra. Setiap elemen menciptakan cerita tentang perjalanan bersama menuju pencapaian prestasi tertinggi, sambil mempertahankan identitas kuat tim dan semangat berkolaborasi dengan Pertamina,” kata pemilik akun Graphic Low.

Keramaian diskusi seputar Pertamina yang Go International juga terjadi di media sosial X. Seperti diunggah pemilik akun @ScherazadeMS. Unggahan itu disertai foto Gianluca Falcioni (CEO Agensi VR46) dan Werry Prayogi (Direktur Utama PT Pertamina Lubricants) yang berdiri mengapit Valentino Rossi (pemilik tim VR46).

“RESMI! PT Pertamina Lubricants, melalui merek pelumas sepeda motor Pertamina Enduro, akan menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim ke depan di MotoGP. Dan mulai 1 Januari 2024, tim bakal bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” tulisnya dalam caption unggahan.

Unggahan pada 14 Oktober 2023 itu seketika mendapat sambutan meriah warganet.

“Ikut bangga. Top!,” kata akun @ardian_mp.

“Keren,” imbuh @zieziexfauzix.

“Wow jadi sponsor utama sampen3 tahun kedepan buat timnya Rossi. Keren banget Pertamina,” lugas akun @lesyeuxdesw.

“Mantap nie, gw bakal ganti oli Enduro,,,,,,,,” sahut @ekobowo53.

“mengingat yang Fastron ae bisa bertahun tahun dengan Lamborghini harusnya ini juga bisa awet,” ucap @Fabysshal.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut