get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Bocoran Harga Mobil Bodong Pajero Sport di Lengek Squad Pati

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:26 WIB
header img
Bocoran Harga Mobil Bodong Pajero Sport di Lengek Squad Pati (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Polisi membongkar kasus sindikat penjual dan penadah mobil bodong Lengek Squad di Pati Jawa Tengah. Sejumlah mobil mewah seperti Pajero Sport dijual murah atau di bawah harga pasaran.

"Misal, Pajero harga Rp180 juta lalu dijual Rp210 juta," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Johanson Ronald Simamora, Selasa (9/1/2024).

"Mereka sebenarnya tahu kalau tidak ada BPKB-nya. Mobil tersebut ditampung di Pati dan dijual lagi. Keuntungan sekira Rp30 juta" bebernya.

Terbongkarnya berawal dari laporan sejumlah warga yang curiga dengan adanya aktivitas penjualan mobil bodong di Kabupaten Pati. Kemudian, polisi melakukan pengembangan dan menemukan fakta aktivitas mencurigakan yang dilakukan kelompok Lengek Squad.

"Setelah penyelidikan dan pendalaman akhirnya diketahui aktivitas kejahatan yang dilakukan kelompok ini. Kita lakukan pengejaran dan penangkapan. Di Jepara dan Pati kita tangkap empat tersangka. Lalu berselang hari, kita tangkap satu tersangka lagi yang berinisial MNS di Jawa Barat," jelasnya. 
 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut