get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Pertamina Patra Niaga JBT Borong 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:39 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga JBT Borong 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024 (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - PT Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) borong 8 penghargaan Indonesia Green Awards (IGA) 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada Rabu (17/1/2024). 

“Kami memiliki komitmen tinggi dalam implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau corporate social responsibility (CSR) selain menjalankan penugasan untuk mendistribusikan BBM dan LPG di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) guna mendukung ketahanan energi nasional,” ungkap Area Manager Communication, Relations, & CSR JBT PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

Dia merinci 8 capaian penghargaan dengan predikat The Promising ini diraih oleh Fuel Terminal (FT) Rewulu Bantul, Fuel Terminal (FT) Maos Cilacap, FT Boyolali, Integrated Terminal (IT) Semarang, IT Cilacap, Aviation Fuel Terminal (AFT) atau Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Adi Soemarmo Boyolali, AFT Achmad Yani Semarang, dan AFT Adi Soetjipto Group Yogyakarta.

“Sebagai gambaran, FT adalah depot atau lokasi penyimpanan bahan bakar minyak (BBM), IT adalah depot terintegrasi antara BBM dan liquified petroleum gas (LPG), dan AFT adalah depot bahan bakar pesawat,” jelasnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut