get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Viral Kang Ojol Geger di Depan Stasiun Poncol, Begini Sikap Gojek

Rabu, 27 Maret 2024 | 08:30 WIB
header img
Viral Kang Ojol Geger di Depan Stasiun Poncol, Begini Sikap Gojek (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Jagat media sosial digegerkan dengan keributan yang melibatkan dua ojek online (ojol) di depan Stasiun Poncol Semarang. Seorang mengenakan jaket berwarna hijau dan seorang lagi memakai jaket warna kuning. 

“Oknum yang bersangkutan telah kami panggil dan tindak sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Head of Corporate Affairs Goto CWJ, Guntur Arbiansyah, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3/2024).

“Kami menyayangkan perilaku oknum mitra tersebut yang dapat merugikan nama baik jutaan mitra driver di ekosistem Gojek yang selama ini telah bekerja dengan baik dan jujur,” lanjutnya.

Dia mengajak seluruh stakeholder untuk menjaga ketertiban, termasuk mematuhi ketentuan terkait proses antar-jemput penumpang yang berlaku di Stasiun Poncol. Gojek juga telah menyediakan shelter dan area tunggu penumpang di lokasi yang telah ditetapkan oleh pihak stasiun. 

“Hal ini merupakan komitmen kami untuk turut berkontribusi pada ketertiban kawasan sekaligus kenyamanan pengguna layanan kami,” tandasnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut