get app
inews
Aa Read Next : Banjir Masih Tinggi, Pertamina Kembali Kirim Bantuan di Wilayah Utara Jateng

Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Senin, 25 Maret 2024 | 22:18 WIB
header img
Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik (Foto: Taufik Budi)

DEMAK, iNewsJoglosemar.id - Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Demak, khususnya Desa Wonoketingal Kecamatan Karanganyar, telah memasuki hari kesembilan. Genangan air masih tinggi, mencapai sekira paha orang dewasa.

Akibatnya, warga setempat tidak hanya kesulitan beraktivitas, tetapi juga mulai terserang penyakit kulit akibat air yang keruh dan kotor. Sebagai respons terhadap kondisi ini, PT Paragon Corp DC Semarang turut serta membantu korban banjir dengan menyediakan bantuan berupa sabun antiseptik.

"Kepedulian terhadap sesama merupakan nilai yang telah diterapkan dalam perusahaan kami. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekitar yang terdampak banjir," ungkap Brand Controller PT Paragon Corp DC Semarang, Muhammad Roziki, Senin (25/3/2024).

Selain itu, Paragon Corp juga memberikan bantuan sembako dan makanan kepada warga sekitar. Total bantuan yang telah disalurkan mencapai sekitar Rp33 juta, dan berkolaborasi dengan Lazisnu Demak untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan maksimal.

"Kami juga ingin memastikan warga sekitar, harapannya ini supaya beban mereka sedikit teringankan," tambah Ziki.

Dalam penyaluran bantuan itu, mereka menaiki perahu karet sembari membawa bantuan makanan dan sabun. Jalan-jalan kampung dan permukiman masih terendam banjir. Warga terlihat hanya berdiam diri di teras rumah yang bebas dari genangan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut