get app
inews
Aa Read Next : Putri Solo Jajal All New Honda BeAT: Jujur Saya Suka, Enak Motornya!

Ngabuburide Buka Puasa, Serunya Keliling Kota Semarang Naik Honda Stylo 160

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:59 WIB
header img
Ngabuburide Buka Puasa, Serunya Keliling Kota Semarang Naik Honda Stylo 160 (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Ngabuburide menjadi cara seru untuk menunggu bedug Magrib atau waktu berbuka puasa Ramadan. Puluhan rider menjajal motor Honda Stylo 160 berkeliling dan menikmati keindahan panorama Kota Semarang, Rabu (27/3/2024).

Dengan rute dari titik kumpul awal di Astra Motor Center Semarang Jalan Gajahmada, para peserta melewati Tugu Muda Semarang menuju ke Sam Poo Kong. Di tempat yang terdapat patung Laksamana Cheng Ho itu, sejumlah peserta membuat konten seputar Honda Stylo 160.

Perjalanan berlanjut melewati tanjakan Kolonel Sugiono, Desa Wisata Kandri, Jatibarang, hingga Jalan Kalimas. Medan cukup menantangkarena banyak tikungan dan tanjakan, sehingga riders mesti tarik gas cukup kuat agar bisa melaju knecang.

Titik akhir menuju ke BSB Semarang dengan lokasi Kopi Blirik sekaligus menunggu waktu buka puasa. Perjalanan pergi-pulang ini menempuh jarak kurang lebih 60 kilometer. Cuaca cukup bagus, meski sebagai antisipasi telah disiapkan jas hujan di dalam bagasi motor yang berukuran jumbo.

Ngabuburide bertajuk “Honda Stylo Fashion Urban City Rolling” naik Skutik Premium Fashionable menjadi pengalaman  berbeda. Sebab, Honda Stylo 160 merupakan salah produk terbaru otomotif yang banyak menyita perhatian publik.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut