get app
inews
Aa Read Next : Sambut Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Uji Tera SPBU di Jawa Tengah

Posko Mudik Paling Nyaman! Full AC dan Alat Pijat, Syarat Unduh MyPertamina

Kamis, 04 April 2024 | 17:05 WIB
header img
Posko Mudik Paling Nyaman! Full AC dan Alat Pijat, Syarat Unduh MyPertamina (Foto: Taufik Budi)

BATANG, iNewsJoglosemr.id – Para pemudik yang lelah menempuh perjalanan panjang ke kampung halaman bisa beristirahat di posko mudik paling nyaman. Di tempat itu, pemudik akan merasakan segarnya ruangan ber-AC, alat pijat, hingga bermain PS 5.

Posko mudik itu disiapkan oleh PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah. Posko dengan nama Serambi MyPertamina tersedia di Tol Trans Jawa Rest Area KM 379 A (arah ke Surabaya) dan Rest Area KM 260 B (arah ke Jakarta). 

“Serambi MyPertamina merupakan gedung semi permanen untuk kelancaran perjalanan konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri,” ujar Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho di Serambi MyPertamina Rest Area 260 B, Kamis (4/4/2024).

“Untuk layanan yang terdapat di Serambi MyPertamina di antaranya tempat istirahat, promo Buttonscarves, promo skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game console (Playstation 5), fasilitis wi-fi gratis, refleksiologi (kursi pijat), area anak-anak, ruang menyusui (nursery room), dapur untuk membuat minuman, klinik kesehatan mini, serta musala,” ungkapnya.

Brasto menambahkan, Serambi MyPertamina ini mulai beroperasi sejak 1 April sampai 16 April 2024 untuk kedua rest area ini. Selain di KM 379 A dan 260 B, Serambi MyPertamina juga didirikan di Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 43 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

Semua layanan dan fasilitas di Serambi MyPertamina dapat dinikmati Pelanggan Pertamina secara gratis. Pelanggan cukup menunjukan aplikasi MyPertamina saat ingin menikmati fasilitas Serambi MyPertamina.

Bagi pelanggan yang singgah di Serambi MyPertamina juga berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves dengan menukarkan 500 poin MyPertamina dengan voucher produk di aplikasi MyPertamina.

“Untuk produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina di Serambi MyPertamina selama persediaan masih ada,” Brasto.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut