get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Transformasi Honda PCX160: Sentuhan Kreatif Juara Modifikasi

Sabtu, 11 Mei 2024 | 06:38 WIB
header img
Transformasi Honda PCX160: Sentuhan Kreatif Juara Modifikasi (Ist)

Pada Honda Dream Ride Project, para peserta dapat menghadirkan sepeda motor dengan gaya modifikasi yang diinginkan sekaligus memperkaya pengalaman mereka dalam memodifikasi sepeda motor. Selama kegiatan ini, para peserta dibimbing dalam beberapa tahapan modifikasi untuk menciptakan hasil yang maksimal, seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, pengaturan jadwal pengerjaan, manajemen biaya, hingga aspek keamanan. Sepeda motor yang telah dimodifikasi diuji kelayakan dan kenyamanannya dari Yogyakarta hingga finis di Pacitan.

“Saya sangat senang diberi kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. Banyak tantangan yang dihadapi untuk melahirkan karya modifikasi, dan saya pun belajar banyak dari mentor-mentor hebat yang difasilitasi dalam program ini,” ujar Dedi Dermawanto.

Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter, yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan berkendara. Tampilan digital panel meter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System menghadirkan kesan canggih, mewah, dan modern.

Model ini juga didukung ban tubeless lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui desain velg Y-shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut